Martin Koewn : Unay ? Jadikan Lacazette Sebagai Penyerang Utama Arsenal !

Martin Koewn : Unay ? Jadikan Lacazette Sebagai Penyerang Utama Arsenal ! - Legenda Arsenal, Martin Koewn, mengatakan striker Alexandre Lacazette yaitu pemain profesional sehingga ia tak memperoleh daerah di regu. Koewn menganjurkan manajer Unay Emery untuk memainkan Lacazette pada cara serangan sentra Arsenal, sebab pemain Prancis itu dapat menjadi pemain yang sanggup memainkan perlombaan yang bagus dengan The Gunners.

Musim lalu, Lacazette mencetak 14 gol dan 5 assist dalam 32 perlombaan di segala persaingan. Dibayangkan inklusi sekiranya pemain yaitu pemain yang amat baik dan bisa diserang oleh karakter ini.

Musim ini saja, Emery sudah memainkan tiga perlombaan yang dimainkan oleh London Cannon. Dari perlombaan melawan Manchester City, dari Chelsea ke West Ham United, dia sayangnya cuma bermain di kursi cadangan.

Bermain di kursi cadangan dari segala perlombaan terang yaitu sesuatu yang dimainkan oleh segala pemain, dan tak gampang bagi pemain untuk menerima harga yang cukup tinggi, seperti pengalaman Lacazette. Melainkan Lacazzete sendiri tak menciptakan perilaku buruk, ia pun semacam itu rileks dan meniru langkah yang Unay Emery digunakan dengan amat bagus. Tiba-tiba, kepribadian ini mewujudkan Martin Koewn Legenda legendaris Arsenal, amat suka eks striker Olimpiade Lyonnais.

\\\"Aku menyukai Alexandre, sebab kepribadiannya amat profesional ... Sebagian pemain sepertinya datang dari kursi cadangan dan seharusnya dilupakan oleh Prancis di Piala Dunia untuk menonton lift mereka di Rusia.\\\"

\\\"Apabila saya menjadi Unay, saya akan memainkan Lacazette sebagai poros permainan regu, terutamanya di zona serangan.\\\" Kata Koewn.

Komentar